RAPI 33 dan Beberapa Komunitas Di Kota Kediri Mengadakan Baksos Semprot Desinfektan

IMG-20200523-WA0014

Kediri, www.beritamadani.co.id – Berbagai upaya preventif dilakukan oleh berbagai komunitas untuk memutus mata-rantai penularan Covid-19 di Kediri. Seperti giat baksos semprot desinfektan yang dilaksanakan oleh RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia), bersama beberapa komunitas yang ada di Kota Kediri,  Sabtu (23/5/20).

Giat baksos semprot desinfektan yang dilakukan oleh RAPI 33 Kota Kediri ini, bekerjasama dengan  Komunitas Radio Gareng Pung, Linmas dan Karang Taruna Kelurahan Setono Gedong Kec.Kediri Kota, juga dikuti oleh  Komunitas ANKUB (Anak Kuburan) Setono Gedong.

Agenda giat baksos penyemprotan ini dimulai dari lingkungan Setono Gedong, kemudian dilanjutkan lingkungan RT.02, Kelurahan Burengan, Kec. Pesantren, kemudian dilanjutkan ke Ds. Gogorante, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, ke Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, berakhir di Mrican.

IMG-20200523-WA0016

Ketua Rapi 33 Kota Kediri menjelaskan,”Giat baksos ini merupakan upaya preventif untuk memutus rantai penularan Covid-19, dengan harapan tidak ada lagi peningkatan orang yang terpapar dan wabah pandemi Virus Corona ini segera berakhir’’, ujarnya.

”Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang mensuport giat ini, sehingga pelaksanaan baksos pada pagi hari ini bisa berjalan dengan lancar”, pungkasnya.

Usaha preventif ini dilakukan karena setiap hari selalu terjadi peningkatan orang yang terpapar Covid-19 ini. Oleh karena itu kita semua wajib untuk berperilaku hidup sehat dan melaksanakan semua imbauan dari pemerintah. (Cak Kas/Widya)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL