Ketua Kadin Kab.Kediri Sampaikan Terimakasih Atas Bansos Untuk Pelaku Usaha Mikro

IMG-20200513-WA0435 IMG-20200513-WA0235

Kediri, www.beritamadani.co.id – Ketua Kadin Kabupaten Kediri, Rahmad Yogi, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Kediri, Rabu (13/5/20). Hal ini karena bansos yang disalurkan kepada pelaku usaha mikro, bisa meringankan beban hidup disaat dunia usaha sedang lesu.

Seperti diketahui bahwa dampak pandemi Virus Corona (Covid-19), sangat mempengaruhi kehidupan sosial ekonomi masyarakat di Kabupaten Kediri. Apalagi pelaku usaha mikro, seperti industri rumah-tangga, para pedagang asongan dan para pelaku usaha kecil lainnya.

Rahmad Yogi, Ketua Kadin Kab.Kediri mengatakan,”Kami sangat berterimakasih pada Ibu Bupati Kediri dan segenap jajaran Pemkab.Kediri, yang mana sudah memperhatikan nasib para pelaku UMKM, terutama pedagang kecil yang berada di desa-desa di wilayah Kab.Kediri. Para pedagang kecil ini sangat terdampak langsung oleh adanya Covid-19. Mereka saat ini praktis tidak dapat berjualan maksimal seperti biasanya, pendapatan menurun drastis”, ujarnya.

Sampai hari ini Pemkab. Kabupaten Kediri sudah menggelontorkan bantuan beras tahap kedua, yang mana penyaluran bantuan lewat kecamatan, yang diteruskan pada desa-desa, kemudian diserahkan pada masyarakat yang berhak menerimanya. Sebagian yang menerima adalah pelaku usaha mikro, seperti para pedagang kecil yang berjualan di pasar-pasar di wilayah kabupaten kediri.

“Kami cukup lega dengan bantuan sosial berupa beras ini, setidaknya bisa sedikit meringankan beban hidup para pelaku usaha mikro”, jelas Rahmad Yogi menyampaikan kepada, www.beritamadani.co.id. (Cak Kas/Widya)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL