Warga Terdampak COVID-19 di Kec. Gurah Mulai Menerima Bantuan Sembako

IMG-20200415-WA0000

Kediri, www.beritamadani.co.id – Warga beberapa desa di Kecamatan Gurah, Kab.Kediri, Selasa 14/02/20, mulai mendapatkan bantuan sembako. Penerima bantuan sembako ini diprioritaskan untuk masyarakat yang terdampak langsung adanya wabah Corona (COVID-19) di wilayah Kab.Kediri. Pembagian paket sembako ini dilaksanakan oleh Jajaran Pemerintahan Kec. Gurah, sesuai yang telah diamanatkan oleh Ibu Bupati Kediri, bahwa pemberian bantuan melalui para Camat se-Kabupaten Kediri.

Camat Gurah, Drs.Kaleb Untung Satrio W, MM, ketika dikonfirmasi by phone mengatakan,”Bantuan ini diserahkan langsung di lokasi pasar-pasar, dimana warga yang bedomisili di wilayah Kec. Gurah, yang se hari-harinya mengayuh becak, mangkal di pasar. Mereka semua tidak luput diberikan sembako untuk meringankan beban”, ujarnya.

“Tentu saja penyampaian sembako ini sesuai apa yang pernah dijanjikan oleh Ibu Bupati Kediri, kami bersama seluruh Staf di Kec. Gurah, hanya menyalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Pada hari pertama, sasaran  kita di Desa Nglumbang dan selanjutnya  ke desa-desa yang lain, tahap demi tahap, sesuai petunjuk Ibu Bupati  Kab.Kediri”, pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Perlu disampaikan bahwa penerima bantuan sembako di Desa Nglumbang dan di pasar-pasar ini, yang pasti mereka sudah masuk Basis Data Terpadu (BDT) diluar penerima Program Penanggulangan Kemiskinan (PKH) dan bantuan dari BNPB.

Reporter: Cak Kas

Editor       : Widya

You may also like...

2 Responses

  1. anihariyanto says:

    Untuk desa Tiru kidul gimana,sudah ngumpulin ft copy kk & ktp .tp kok dak ada bantuan apa*

    • madani says:

      Dear Sahabat Madani,
      Mohon maaf, pertanyaan anda bisa disampaikan langsung dengan Kepala Desa dan Camat setempat.
      Bila ada informasi lebih lanjut pasti kami akan sampaikan.

      Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL