Polres Kediri Berikan Bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap Untuk RSUD Kab. Kediri

IMG-20200401-WA0298 IMG-20200401-WA0300

Kediri, www.beritamadani.co.id – Polres Kediri memberikan bantuan hand sanitizer dan hand soap cair masing-masing sebanyak 100 Liter kepada RSUD Kab. Kediri. Hal ini untuk menangani masyarakat yang terdampak COVID-19. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Rabu 01/04/20, di RSUD Kab. Kediri.

Direktur RSUD Kab. Kediri di Pelem, mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud Kepedulian Polri dalam menghadapi problematika yang ada dimasyarakat sekarang ini. Bantuan yang diberikan merupakan bukti terjalinnya sinergitas Polri dan Instansi Kesehatan, dalam penanganan atau memutus mata-rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19, di wilayah Kabupaten Kediri.

IMG-20200401-WA0297 IMG-20200401-WA0303

Kapolres Kediri AKBP.Lukman Cahyono mengatakan,”Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kediri dengan Tim Kesehatan yang menangani pasien terdampak Virus Corona”, terangnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kediri AKBP.Lukman Cahyono, Direktur RSUD Pelem Kab. Kediri beserta Staf PJU Polres Kediri, Kapolsek Ngadiluwih AKP.H.Mukhlason, SH, bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Humas Polres Kediri.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri, DR.dr.Ibnu Gunawan, MM, mengatakan,” Kami sangat berterimakasih pada Polres Kediri dan jajarannya, atas bantuan yang diberikan pada kami untuk kepentingan semua pasien”, pungkasnya.(Cakas/Candra)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL