Karyawan Smartfren Malang Berikan Sembako Bagi Komunitas OJOL Gaspool

IMG_20200429_100954 IMG_20200429_100749

Malang, www.beritamadani.co.idDitengah masa pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kota Malang, aksi solidaritas ditunjukkan oleh para Karyawan Smartfren East Java South. Giat ini dengan melakukan pembagian sembako plus, bagi OJOL yang tergabung dalam Komunitas OJOL Gaspool, para karyawan yang terkena PHK dan warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19, Rabu(29/04/20).

“Program bagi-bagi sembako ini diinisiasi murni oleh para karyawan Smartfren East Java South bukan dari perusahaan. Dari dana yang terkumpul diwujudkan dalam bentuk paket sembako sebanyak 300 paket. Semoga bisa membantu teman-teman OJOL, para karyawan yang terkena PHK dan masyarakat yang terdampak oleh karena Covid-19”, ujar M.Cahyadi, selaku Regional Head EJS, PT.Smartfren Telecom,Tbk.

IMG_20200429_103416 IMG_20200429_103155

Total paket sembako yang disiapkan sebanyak 300 paket. Diberikan kepada OJOL yang tergabung dalam Komunitas OJOL Gaspool berjumlah 200 paket. Sisanya dialokasikan kepada para karyawan yang terkena PHK dan warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan dan Kartu Perdana 1ON+Voucher 1Gb.

Susi, Anggota Komunitas Gaspool, warga Bantaran Malang, mengatakan,”Saya menjadi OJOL situasi sudah seperti ini, bantuan ini benar-benar sangat membantu”.

Di tempat terpisah komentar juga diberikan oleh Adi Cahyo, selaku Koordinator Komunitas Gaspool Malang, kepada www.beritamadani.co.id,“Yang jelas kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi dengan situasi yang sekarang ini (Pandemi Covid-19,red), bisa meringankan mereka, karena OJOL ini penghasilannya setiap hari tidak tetap, apalagi situasi seperti ini penghasilannya 60-70% menurun, karena mayoritas peminat OJOL ini adalah mahasiswa dan anak-anak sekolah, yang mana saat ini sudah tidak ada kegiatan.(Pudya)

Berita ini juga bisa dibaca di:https://www.beritamadani.com

You may also like...

1 Response

  1. Wiji Handayani says:

    Trimkasih bnyk atas bntuannya smartfriend,sedikit mengurangi bebean kami para ojol disaatorderan sepi,trimkasih bnyak,ditunggu bntuan selnjutnya😊🙏🙏🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL