Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kab.Kediri Memberikan Bantuan Susu dan Sembako Ke RSKK Pare

IMG-20200427-WA0013

Kediri, www.beritamadani.co.id – Wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terus bertambah, menggugah hati-nurani ibu-ibu dari Ikatan Istri Dokter Indonesia. Oleh karena itu pada hari ini Senin, 27/04/20, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kab.Kediri, memberikan bantuan untuk para tenaga medis penanganan Covid-19 di RSKK Pare, berupa susu, sembako, juga barang-barang lainnya.

Bantuan dari Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kab.Kediri untuk tenaga medis penanganan Covid-19 di RSKK ini, diserahkan oleh wakil dari IIDI dan diterima oleh Tim Penerima Donasi Rumah Sakit Kabupaten Kediri.

“Kami memberikan bantuan sumbangan dari ibu-ibu Ikatan Istri Dokter Indonesia, Cabang Kabupaten Kediri berupa susu, sembako dan lain-lain”, ungkap Subariyati Juru Bicara dari IIDI, yang juga istri dr.Ahmad Chotib.

Lebih lanjut disampaikan kepada,www.beritamadani.co.id,”Kita semua tidak menginginkan wabah Covid-19 itu terjadi, mudah-mudahan para tenaga medis diberi kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Diharapkan masyarakat juga harus menjaga diri dengan memperhatikan kebersihan perorangan, dengan menjalankan kegiatan cuci tangan, menjaga jarak bila berkomunikasi dan membudayakan tentang tata cara hidup sehat,”jelasnya. (Cak Kas/Widya)

Berita ini juga dapat dibaca di https://beritamadani.com/ikatan-istri-dokter-indonesia-iidi-kab-kediri-berikan-bantuan-susu-dan-sembako-ke-rskk-pare/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL