IMG-20200430-WA0035 IMG-20200430-WA0034

Kediri, www.beritamadani.co.id – Pemkab.Kediri melalui Bakesbangpol menyerahkan bantuan paket sembako kepada para anggota LVRI, Kab. Kediri. Bantuan ini merupakan wujud perhatian kepada LVRI, ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diterima oleh Sumilan, Ketua LVRI di Markas LVRI, Jl. Puncak Jaya No. 2A, Pare. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat, khususnya anggota LVRI, yang rata-rata sudah lanjut usia dan rentan terkena Virus Corona.

“Saya sangat berterimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kediri. Bantuan ini akan dapat meringankan beban ekonomi para anggota LVRI selama pandemi Covid-19. Dengan bantuan ini pula kami dapat tetap di rumah saja, mematuhi semua aturan dari pemerintah. Karena di usia lanjut seperti kami ini, sangat rentan terhadap virus tersebut”, jelasnya.

Penyalurannya dilakukan dua  tahap, tahap pertama sebanyak 25 paket dan tahap kedua sebanyak 21 paket sembako. Untuk selanjutnya, bantuan diserahkan kepada ranting-ranting di setiap kecamatan untuk keamanan bersama. (Cak Kas&Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Karyawan Smartfren Malang Berikan Sembako Bagi Komunitas OJOL Gaspool
Next post Seorang Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Pagu Kediri