Memperingati HPN 2020 PWI Kediri Menggelar Bakti Sosial di Kelurahan Gayam Mojoroto Kediri

IMG-20200315-WA0020 IMG-20200315-WA0021

Kediri, www.beritamadani.co.id – Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis, kepada Warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Sabtu (14/03/2020).

Bertempat di Kantor Kelurahan Gayam, dibagikan kepada warga sebanyak 100 paket sembako dan pengobatan gratis untuk 100 orang.

Kegiatan Baksos untuk masyarakat pra sejahtera ini merupakan kerjasama dari berbagai Instansi yaitu Pemkot Kediri, Bank Indonesia, Badan Narkotika Nasional Kota Kediri, Kelurahan Gayam dan juga menggandeng berbagai komunitas.

Hadir dalam kegiatan adalah Kepala BNN Kota Kediri, BI Kediri, PT.Gudang Garam Tbk, PKK Kelurahan Gayam dan Lurah Gayam, Yayasan Medis Sosial Kemanusiaan yang dipimpin langsung oleh dr. Wahyu Juliadi, dari Pare dan seluruh Anggota PWI Kediri.

IMG-20200315-WA0018 IMG-20200315-WA0019

Antusias warga terlihat cukup tinggi dalam memanfaatkan kesempatan acara berbagi yang digelar oleh PWI Kediri ini.

Ketua Pelaksana Kegiatan HPN Tahun 2020, Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PWI Kediri terhadap masyarakat. Dengan kata lain misi berbagi, merupakan agenda  rutin setiap peringatan HPN. Dilaksanakan setiap tahun, tetapi selalu berganti lokasinya, yaitu desa-desa yang ada di wilayah Kediri.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali melihat antusiasnya masyarakat yang datang dalam kegiatan Baksos, berupa pembagian paket sembako dan juga pengobatan gratis yang digelar hari ini. Mudah – mudahan kegiatan seperti ini akan terus bisa kami lakukan pada event-event berikutnya dan juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkenan membantu mensukseskan acara ini”, ucap Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari.

Lebih lanjut diinformasikan oleh PWI Kediri melalui Panpel, Setiawan, bahwa rangkaian kegiatan Peringatan  HPN Tahun 2020, masih akan terus berlangsung dengan agenda berikutnya, yaitu Futsal, Uji Kompetensi Wartawan (UKW. Puncak acara akan dilaksanakan pada 20 April 2020, yaitu Pemberian Anugerah Hasta Adi Warta, kepada tokoh-tokoh inspiratif dan berprestasi, bertempat di Hotel Grand Surya Kota Kediri. (DhePanggah/Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL