IMG-20200219-WA0009 IMG-20200219-WA0008

Kediri, www.beritamadani.co.id – Polres Kediri Menggelar Tablig Akbar Menjelang Pemilukada Kab.Kediri, Tahun 2020. Dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Polres Kediri bersama KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah, dari Sleman DIY  Yogjakarta, Selasa (18/2/20).

Tablig Akbar ini digelar dalam rangka Harkamtibmas, menjelang Pemilukada Kab. Kediri  Tahun 2020. Dengan harapan untuk mewujudkan Kab.Kediri  nyaman dan kondusif.  Dihadiri oleh ribuan jama’ah dari Kab. Kediri maupun dari luar kota.

Hadir dari jajaran Forkopimda Kab. Kediri: Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, SE, MSi.Han (Dandim 0809/Kediri), AKBP. Lukman Cahyono, SIK, MH. (Kapolres Kediri ), beserta Ibu Bupati Kediri diwakili Kabag Kesra Kab.Kediri  (Bpk. Arief) dan Gus Miftah.

IMG-20200219-WA0007 IMG-20200219-WA0006

Selain itu yang hadir pada acara Tablig Akbar ini adalah: Letkol INF. Nuryanto (Kasbrig Mekanis 16/WY), Letkol Inf. Andi Wibowo (Dan Yonif Mekanik 521/DY), Perwakilan dari Kajari Kabupaten Kediri, Perwakilan dari PN Kabupaten Kediri, Ninik Sunarni (Ketua KPU Kabupaten Kediri), KH. Jauhar Nehru/Gus Mahu (Pengasuh PP Roudlotul Ulum Kencong – Kepung), Drs. KH. Imam Sanusi (Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Kediri ), H. Zuhri (Kepala Kemenag Kabupaten Kediri), Bpk. Puryanto (Ketua Bamag Kabupaten Kediri ), Dafid Fuadi (Sekertaris FKUB Kabupaten Kediri ),  Ibu Salamah (Ketua Muslimat NU Kabupaten Kediri ), H. Khamim (Dewan Masjid Indonesia/DMI Kabupaten Kediri), Muspika Kec. Pare, Lettu Inf. Muh. Harbbin (Pasi Intel Yonif 521/DY), Perwakilan Anggota Koramil Jajaran Kodim 0809/Kediri, Keluarga Besar Polres Kediri, Toga/Tomas se- Kab. Kediri dan para jamaah se- Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, SIK, MH, mengatakan,” Kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada malam ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan masyarakat Kabupaten Kediri,  khususnya Anggota Polres Kediri beserta Bhayangkari.”

IMG-20200219-WA0005 IMG-20200219-WA0010

Lebih lanjut Kapolres Kediri juga menyampaikan,”Dalam waktu dekat ini kita semua akan melaksanakan kegiatan Pilkada Kabupaten Kediri, kami berharap kebersamaannya untuk menjaga Kabupaten Kediri aman dan kondusif. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, SIK, MH.

Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, SE, MSi.Han (Dandim 0809/Kediri), pada kesempatan ini juga menuturkan,”Malam ini kita semua di sini menggelar Acara Tabligh Akbar, bersama masyarakat dalam menjaga kerukunan antar umat beragama satu dengan yang lainnya demi keutuhan NKRI. Mudah-mudahan Pemilukada Tahun 2020, di Kab. Kediri bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib,” tutur Dandim 0809/Kediri, saat dikonfirmasi Tim Liputan www.beritamadani.co.id. (DhePanggah/Candra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Taman Seribu Lampu (TSL) Membuat Kota Cepu Mempesona
Next post Membersihkan Masjid dan Gereja Jadi Agenda Bakti Religi Polsek Ngadiluwih Polres Kediri