Lakalantas_vario0220

Kediri, www.beritamadani.co.id – Seorang wanita, Dian Krisnawati (33) mengendarai  sepeda motor Honda Vario tertabrak truck warna kuning yang dikendarai oleh Nurcholis (48), Selasa (25/2/20) di perempatan Dsn. Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kec.Gurah, Kab.Kediri.

Kejadian Laka lantas antara sepeda motor Honda Vario, warna hitam merah, NoPol AG 3662 FO, yang dikendarai oleh Sdri Dian Krisnawati (33), swasta, alamat Ds. Puncu RT/RW 04/02, Kec. Puncu, Kab. Kediri  dengan truk warna kuning, yang di kemudikan oleh Sdr. Nurkolis (48), seorang perangkat desa, yang beralamat di Klanderan  RT/RW 02/09, Kec. Plosoklaten, Kab. Kediri, terjadi pada sekitar Jam 09.00 WIB.

Kronologisnya adalah ketika sepeda motor Honda Vario warna hitam  melaju dari arah timur – barat, sedangkan truck melaju dari arah selatan –utara,  setelah di perempatan Dsn. Bolorejo,  Ds. Tirulor, truk terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario maka terjadilah laka lantas.

Korban  Laka lantas Dian Krisnawati(33), mengalami luka cidera kepala sedang, luka rahang bawah dan luka kaki kiri. Saat ini korban diopname dirawat di RS. Siti Khotijah. (DhePanggah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Membersihkan Masjid dan Gereja Jadi Agenda Bakti Religi Polsek Ngadiluwih Polres Kediri
Next post Nenek Tua Pikun Tertabrak Kereta Api Di Ngadiluwih Kediri