Depresi Karena Cinta Pemuda Asal Bukit Tinggi Nekat Gantung Diri

0021aa IMG-20200206-WA0022

Kediri, www.beritamadani.co.id – Seorang pria ditemukan tewas, tergantung di angin-angin pintu kamar kost milik Fajar R, Jl.Brawijaya, Desa Tulungrejo, Kec.Pare, Kab.Kediri. Diketahui pria tersebut  bernama Rico Aulia Putra(28), berprofesi sebagai tutor di Lembaga Kursus Pandawa, alamat asal dari Jorong Lambah Tangah, Kec.Ampek Angkek, Bukittinggi, Sumatra Barat.

Kejadian ini diketahui oleh Lukman Juninto teman korban, bermula ketika  ia berniat untuk membangunkan korban, kira-kira Jam 06.00 WIB, berulang kali dipanggil namun tidak ada jawaban dari dalam kamar, karena tidak ada respon saudara Lukman langsung membuka pintu samping rumah belakang dan mengetahui korban sudah tergantung dengan seutas tali kabel di depan pintu kamarnya. Mengetahui korban sudah meninggal, saudara Lukman langsung melaporkan ke Pak Ketua RT setempat, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pare.

Dari hasil keterangan teman kostnya, diduga Rico Aulia Putra (28), mengalami depresi karena permasalahan asmara, mau menikah tidak dapat restu orang tua.

Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP. Dari hasil Olah TKP, polisi hanya menemukan jeratan tali di leher korban yang menjadi penyebab kematiannya.

Kapolsek Pare Polres Kediri, IPTU I Nyoman Sugita, mengatakan.” Petugas telah mendatangi dan membuat sket TKP serta memeriksa saksi-saksi.Sedangkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Inafis Polres Kediri juga tidak menemukan tanda- tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena gantung diri, orang Kediri istilahnya kendat. Saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk divisum, juga menunggu pihak keluarga dari Bukittinggi datang.” Tutur IPTU I Nyoman Sugita, menjelaskan  kepada  Tim Liputan www.beritamadani.co.id. (DhePanggah / Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL