Gegerkan Pare Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Area Wifi Taman Kilisuci

IMG-20200127-WA0014 IMG-20200127-WA0012

Kediri, www.beritamadani.co.id –  Seorang pria ditemukan meninggal,  Senin  27/01/2020, di area Wifi Taman Kilisuci Jl.Pahlawan Kusuma Bangsa, Desa Tulungrejo, Kec. Pare, Kab. Kediri. Pria tersebut bernama Hanis Widianto (36), warga Desa Tulungrejo, Kec. Pare,  Kab. Kediri.

Iptu I Nyoman Sugita, Kapolsek Pare Polres Kediri, melalui Kasi Humas Polsek Pare Bripka Rendy P, saat dikonfirmasi www,beritamadani.co.id, menjelaskan bahwa, sekitar Pukul 07.00 WIB, Saksi Sunaryo (60) mengetahui bahwa korban sedang tidur di area Wifi Taman Kilisuci Pare, dan dalam keadaan tidak mendengkur seperti biasanya.

Lebih lanjut dikatakan Kasi Humas Polsek Pare, saksi mengetahui korban saat itu tidur tidak mendengkur selanjutnya Sunaryo memberitahu kepada paman korban Bambang Prasetyo (43). Kemudian Sunaryo, Bambang Prasetyo dan Edi Sukmoro Petugas Sat Pol PP, berusaha membangunkan korban, setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dunia, kemudian paman korban Bambang Prasetyo melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare.

“Setelah mendapatkan laporan petugas Polsek Pare langsung menuju ke TKP dan menghubungi  Team Inafis Polres Kediri dan Dokter Nur dari Pukesmas Pare,” tambah Bripka Rendy Prasetyo.

Dari hasil pemeriksaan Dokter Nur dari Puskesmas Pare dan Team Inafis Polres Kediri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan sudah menjadi takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa. (Ca’Kas/Candra)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL