Potong Tumpeng Menandai Berdirinya PT.Beritamadani MK

Tumpeng#1 Tumpeng#2

Kediri, www.beritamadani.co.id –  Salah satu situs berita online di Jawa Timur, dibawah management  CV.Madani Multimedia Kencana(MMK), berasal dari Kota Malang yang mulai berkiprah di media online pada Bulan Mei 2016,  mulai 17/1/20 ini, kembali membulatkan tekad untuk bergerak dan berkembang  dengan semangat  baru, focus menyampaikan informasi cepat, akurat, santun, dan berbudaya, di area peliputan Kediri Raya, Blitar, Jombang dan Malang Raya.

Komitment yang kuat dari para founder yang terdiri dari para pemerhati budaya dan insan pers ini, pada akhirnya terwujud dengan didirikannya PT.Beritamadani Multimedia Kencana. Dengan memilih homebase di Kediri, yang beralamat di Jl.Kapten Tendean No.299 C, Kota Kediri, Jawa Timur. Saat ini sudah memiliki dua Kantor Cabang yang segera siap beroperasi yaitu Biro Jombang dan Biro Malang Raya.

Moment pendirian PT.Beritamadani Multimedia Kencana  pada 17/1/20 ini, diawali dengan penanda-tanganan Akte Pendirian PT, di Kantor Notaris Dr.Habib,SH,MHum, Jl.Soekarno Hatta No.4A, Kediri, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sederhana, secara simbolis di Kantor PT.BMK, Jl.Kapten Tendean No.299 C, Kota Kediri, yang dilakukan oleh Candra N, founder CV.MMK, diserahkan kepada D.Kusuma, Direktur Utama PT.Beritamadani Multimedia Kencana.

Tumpeng#5 Tumpeng#3

Seperti yang disampaikan oleh D.Kusuma, Direktur Utama PT.Beritamadani Multimedia Kencana,”Perubahan status dari CV menjadi PT ini merupakan implementasi dari komitment yang kuat dari management dan semua pihak yang selalu mendukung kehadiran Portal Berita Online Jawa Timur, www.beritamadani.co.id. Selain itu moment ini adalah jawaban dari kami Management Beritamadani.co.id, sesuai anjuran Pemerintah melalui Kominfo yang berada di daerah, supaya semua media online yang ada untuk berbadan hukum minimal dalam bentuk PT. Semoga kedepan Portal Berita Online www.beritamadani.co.id, bisa sebagai media partner baik pemerintah maupun swasta, media kontrol, penyeimbang, netral, bisa menjaga kerukunan semua umat beragama dalam wadah Negara Kesatuan RI dan berperan aktif untuk ikut serta melestarikan Budaya Nusantara”.

Perlu diketahui bahwa selain yang disampaikan diatas, Management PT.BMK, akan tetap konsisten melanjutkan komitment dari management sebelumnya yaitu: 1.Menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya melalui situs berita www.beritamadani.co.id, untuk Masyarakat Jawa Timur, terutama untuk Wilayah Peliputan Kediri Raya, Blitar, Jombang dan Malang Raya, 2. Menjadi media edukasi dan pelestari Budaya Nusantara, dengan menampilkan content dan artikel-artikel tentang sejarah peninggalan kerajaan pada masa lampau di Jawa Timur dan semua hal terkait Pelestarian Budaya Nusantara, 3. Sebagai penghubung antara stake holder dalam hal ini pemerintah daerah di Jawa timur, dalam hal menyampaikan informasi kebijakan-kebijakannya kepada masyarakat. Sehingga program-program pemerintah daerah tersebut tidak terputus dan dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan bersama.

Semoga dengan dibukanya  Kantor Berita Online dari PT.Beritamadani Multimedia Kencana, yang berpusat di Kota Kediri ini, beserta cabangnya, bisa memberikan kontribusi nyata untuk mensuport  program-progaram pemerintah daerah terkait penyampaian informasi kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi distorsi sehingga informasi yang disampaikan merupakan informasi yang akurat, benar (bukan hoaks) dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu dengan adanya perubahan ini atau era baru, diharapkan kesejahteraan Tim www.beritamadani.co.id, lebih terjamin sehingga lebih bersemangat berkarya serta tetap konsisten memegang teguh kaidah-kaidah jurnalistik. (Ca’Kas/DhePanggah)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL