Rekayasa Lalu-lintas di SLG Menjelang Tahun Baru 2020

IMG-20191227-WA0070 IMG-20191228-WA0018

Kediri, www.beritamadani.co.id – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Joko Suwono, S.Sos, 27-12-2019, memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya kendaraan pribadi maupun umum, baik masyarakat di Kediri Raya atau pendatang, yang berwisata liburan ke Kediri, pada Tgl. 31-12-2019 menjelang malam pergantian malam akir tahun ada rekayasa lalu lintas.

Seperti biasa di Area Simpang Lima Gumul  ada agenda pesta panggung hiburan dan pesta kembang api tepat pada Jam 00.00 WIB. Masyarakat pengunjung dan pengguna jalan di area Simpang Lima Gumul, agar kiranya dapat memperhatikan hal-hal yang sudah ditentukan oleh panitia .

IMG-20191227-WA0074 IMG-20191228-WA0020

Seperti yang dikutip dari Dinas Perhubungan Kab.Kediri, inilah Pemberitahuan Rekayasa Lalu-lintas di Area Monumen Simpang Lima Gumul:

Dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2020, Pemerintah Kabupaten Kediri menyelenggarakan sambut Tahun Baru 2020, dengan pagelaran kesenian musik, tari-tarian, tiup terompet dan sulut kembang api bersama di area Central Business District Simpang Lima Gumul (SLG) pada :

Hari                             : Selasa

Tanggal                       : 31 Desember 2019

Kami beritahukan kepada masyarakat yang akan merayakan malam Tahun Baru 2020 dan yang akan melewati ruas Jalan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, ada pengalihan arus lalu lintas /rekayasa lalu lintas sebagai berikut :

Mulai Pukul 18.00 s/d 01.00 WIB

Semua kendaraan bermotor baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dilarang melalui kawasan simpang lima gumul (slg). Sedangkan untuk pengalihan arus / rekayasa lalu lintas dilakukan sebagai berikut :

  • Kendaraan roda 6 (bus/truk) dari Tulungagung/Kota Kediri yang menuju ke Pare/Surabaya/Malang di alihkan lewat kantor pos (ke utara) – semampir (ke utara) – Papar – Pare/Malang
  • Kendaraankecil (pribadi) dari Tulungagung/Kota Kediri yang menuju ke Pare/Surabaya/Malang di alihkan lewat simpang tiga Tepus ( ke utara) – Ngasem – Pare / Malang
  • Kendaraan dari Nganjuk yang menuju ke Pare / Malang di alihkan lewat Semampir (ke utara) lewat Papar – Pare / Malang
  • Kendaraan dari Malang/Surabaya/Jombang yang menuju ke Kota Kediri / Tulungagung dari Pare di alihkan lewat Plemahan – Papar – Kota Kediri
  • Kendaraan dari Malang/Surabaya/Jombang menuju ke Blitar dari Pare di alihkan lewat Gedang Sewu – Ploso Klaten – Wates –Blitar
  1. Bagi masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru di Kawasan Simpang Lima Gumul di sediakan tempat parkir sebagai berikut :
  2. Parkir kendaraan roda 4 :
  • Kendaraan dari arah kediri di ruas jalan erlangga ( depan pom bensin paron)
  • Kendaraan dari arah Plemahan/Pagu di ruas jalan simp. 4 timur terminal gumul ke utara
  • Kendaraan dari arah Pare di ruas jalan depan RM. Taliwang Desa Sumberejo ke utara
  • Kendaraan dari arah Plosoklaten di tugu perbatasan Desa Kranggan ke timur
  • Kendaraan dari arah Wates/Pesantren di ruas jalan selatan monumen SLG ke selatan
  1. Parkir kendaraan roda 2 :
  • Ruas jalan masuk Desa Sumberejo gang 1 dan 2
  • Ruas jalan simp. 3 barat Pos Polisi Ngasem ke utara
  • Ruas jalan simp. 4 Desa Paron ke utara

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian masyarakat kami sampaikan terima kasih.

Sumber:Dishub Kab.Kediri

Semoga apa yang informasikan ini kiranya dapat membantu pengguna jalan yang akan melintas melewati kawasan Monumen Simpang Lima Gumul, baik dari luar kota dan juga masyarakat dalam Kota Kediri Raya. (Dhepanggah -Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL