Misa Natal Pagi di Gereja Katholik Pohsarang

IMG-20191225-WA0029 IMG-20191225-WA0037

Kediri, www.beritamadani.co.id – Misa Natal 2019 di Gereja Katholik Pohsarang, dilaksanakan pada 25/12/2019, pagi ini dimulai tepat  Jam 07.00 WIB sampai dengan selesai Jam 09.00 WIB.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kidung puji-pujian, peserta Misa Natal yaitu mulai anak-anak  yang diikuti oleh muda-mudi dan jemaat dewasa.  Jemaat yang hadir pada Misa Natal pagi ini kurang lebih 500 orang, baik jemaat lokal maupun jemaat tamu yang datang dari luar kota, seperti dari Kota Surabaya dan Jakarta.

Romo Andik selaku Pastor Pemimpin Misa Natal pagi ini menyampaikan pada Tim www.beritamadani.co.id, bahwa Peringatan Natal ini, menyadarkan umat bahwa Tuhan itu tidak pernah meninggalkan kita, dan pada moment ini juga mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang merayakannya.

Di tempat terpisah menemui Ibu Eva Daniel, Penanggung-jawab Acara Natal  di Gereja Pohsarang, menuturkan bahwa Tema Natal Tahun ini adalah: Kita bersaudara dengan semua orang. Lebih lanjut dikatakan,”Dengan upacara-upacara natal ini, umat semakin guyub, semakin dewasa, semakin berani mengatakan kebenaran’.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi salam natal dan pembagian bingkisan natal yang diberikan kepada anak-anak katolik oleh Romo Andik dan ibu Eva Daniel, sebagai penanggung-jawab Misa Natal pagi. Misa Natal pagi ini dilaksanakan dengan kidmad sampai acara selesai.(Dhepanggah/Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL