Gladi Bersih Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Kediri 2019

IMG-20191216-WA0025 IMG-20191216-WA0021

Kediri, www.beritamadani.co.id – Gladi bersih pelantikan 251 dari 254 Kepala Desa se-Kabupaten Kediri, oleh Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, dilaksanakan pada Hari Selasa 17/12/2019, di Gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul Kediri.

Terdapat hal yang sangat menarik pada moment kali ini adalah salah satu peserta dari gladi bersih pelantikan ini yaitu  Kepala Desa Menang, Kec. Pagu, Kabupaten Kediri. Kepala Desa terpilih Lindawati (busana kuning, red) yang meneruskan suaminya Warsidi, Kades yang menjabat dua priode selama 12 tahun. Ketika Pilkades serentak 2019 beberapa bulan yang lalu, Lindawati telah memenangkan dengan suara terbanyak dari incumbent.

Suasana ceria juga tampak, diperlihatkan oleh para Kades lain, seperti H.Suyono Kepala Desa  Gurah, Supandi Kades Sukorejo, Kades Turus yang terpilih kembali, juga para Kades secara keseluruan.

IMG-20191216-WA0026 IMG-20191216-WA0024

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa Kabupaten Kediri, Sampurno, berharap agar para kepala desa yang dilantik oleh Bupati Kediri, nantinya mampu meneruskan, menjalankan pemerintahan desa, lebih maju diera digitalisasi, modernisasi, seiring perkembangan zaman.

Dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing, sesuai dengan kearifan lokal daerah tanpa meninggalkan adat dan budaya. Dengan harapan nantinya di desa masing-masing, bisa melanjutkan pelayanan, pembangunan, serta peningkatan perekonomian.  Selain itu bisa melayani kebutuhan masyarakatnya dengan cepat, tepat dan tanggap, sebagai abdi negara untuk kepentingan rakyat . (Dhepangah/Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL