Karyawan Disbun Kab.Kediri Terlindas Bus Pariwisata Di Depan Bank Mandiri Kota Kediri

SAM_1566 SAM_1567

Kediri, Beritamadani.co.id – Terjadi kecelakaan lalu-lintas, antara sepeda motor dengan bus pariwisata, pada hari ini Selasa, Pukul 07.30 Wib., lokasi kejadian di depan pintu sebelah timur Bank Mandiri Kediri, depan Bank Permata. Korban Laka bernama Sukirno, tinggal di Perumahan Wilis Mulya Gg.5 No.7, Kota Kediri.

Awak Beritamadani.co.id mendapatkan konfirmasi dari Siswanto, Anggota Satlantas Porlesta Kediri Kota, mengatakan bahwa:”Sepeda motor Nopol AG 3036 BO ditotol oleh mobil Avanza tak dikenal,akhirnyapengendara sepeda motor Sukirno terpelanting atau terjatuh ke samping kiri, sejauh 10 M, melewati garis tengah jalan, sehingga terlindas oleh bus pariwisata dari Bali ke arah Blitar”.”Korban meninggal di TKP,akhirnya oleh petugas dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi”. Disampaikan lebih lanjut: ”Sopir bus pariwisata  yang terlibat Laka bernama Mujiono(45th)  yang berasal dari Peken Tabanan Bali, dengan Nopol DK 9127 GH”.”Saat ini supir bus ditahan di Porles Kota Kediri, termasuk barang bukti 1 unit bus pariwisata”.”Sedangkan penumpang di carikan bus lain untuk melanjutkan perjalanan”.

Kronologi kejadian Laka, awal mulanya Sukirno berangkat dari Perumahan Wilis Mulya melewati Jembatan Brawijaya lama, kekiri melewati Kantor Pos besar, ke kanan di jalan Diponegoro, lalu ditotol Mobil Avanza tak dikenal, lalu terpelanting sekitar 10 M, tepat di pintu masuk Bank Mandiri sisi sebelah timur.Alasan kejadian ini karena banyak mobil yang mengerem mendadak.

Layon (Jenazah,red) dimakamkan pada Pukul 13.00 Wib, lokasi pemakaman di TPU., sebelah barat Perumahan Wilis Mulya sekitar 200M. Peziarah yang ikut berbela-sungkawa berasal dari masyarakat sekeliling dan karyawan Disbun Kab.Kediri. Sampai berita ini diturunkan belum bisa menemui Keluarga Sukirno dan  Komandan Laka Satlantas Hendro.P.

Sepanjang Bulan Puasa sampai Lebaran Tahun 2016 ini, korban Laka di Kota Kediri yang fatal dan langsung meninggal baru kali ini. Saat ini, sopir bus pariwisata tetap ditahan di Polresta Kediri, guna menyelesaikan semua urusan, terkait dengan keluarga korban, Sukirno. (Made Sumadi)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL