DSC02642

Blitar, Beritamadani.co.id – Lesehan 88 terletak di Desa Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Lesehan ini berada di jalur utama jurusan ke Makam Bung Karno. Lesehan 88 setiap harinya, buka mulai Pukul 16.30 Wib sampai Pukul 24.00 Wib.

Saat crew Beritamadani.co.id akan menghadiri rapat Persiapan Tumpeng Agung Nusantara Gotong Royong 5, di Kecamatan Nglegok, ditengah perjalanan ternyata Adzan Maghrib sudah berkumandang. Ini pertanda bahwa waktu berbuka puasa sudah tiba. Seperti ajaran Rasulullah, menyegerakan berbuka puasa merupakan salah satu sunnah puasa yang dicontohkan langsung oleh Rasulullah dan dilaksanakan oleh setiap orang yang berpuasa. Saat crew menengok ke kanan jalan ditengah perjalanan, melihat ada sekerumunan orang yang keluar-masuk dari Warung Lesehan 88 dan cukup banyak sepeda motor berjejer di depannya. Karena penasaran dan saatnya berbuka puasa, akhirnya crew singgah di Lesehan 88 tersebut.

DSC02649

Trik untuk menarik pengunjung, lesehan ini menyediakan fasilitas WIFI (Free WIFI), karena saat ini hampir semua kalangan masyarakat memerlukan WIFI untuk koneksi internet. Baik untuk kepentingan pekerjaan maupun hanya untuk hiburan semata misalnya FB, WA, Line, Instagram dan masih banyak lagi.

Saat tiba di Lesehan 88, crew Beritamadani.co.id, langsung disambut dengan baik dan ramah oleh Eko Yuliana, Pemilik Lesehan 88, sambil menawarkan menu yang tersedia di lesehan 88. Karena pelayanan yang baik, setelah selesai berbuka puasa, crew Beritamadani.co.id berbincang sebentar dengan Pemilik Lesehan 88. “Awalnya pada Tahun 1994, saya bekerja sebagai tenaga kontrak di salah satu Puskesmas di Blitar, karena kebetulan ayah saya bekerja sebagai sopir puskesmas tersebut. Namun gaji yang saya dapatkan sangat minim dan tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, akhirnya saya keluar dan membantu suami berwiraswasta”.

Lebih lanjut dikatakan:“Sekarang anak saya sudah besar dan membutuhkan biaya yang lumayan banyak, akhirnya saya membuka usaha Lesehan ini, sejak 8 bulan yang lalu”.” Alhamdulilah hasil yang saya dapatkan dari usaha lesehan ini cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari”, ungkap Eko Yuliana kepada crew Beritamadani.co.id.

Apakah anda berminat menggeluti usaha ini?. Salah satu trik agar usaha kita semakin berkembang, maka pelayanan yang baik merupakan salah satu kunci utama kesuksesan bila memiliki usaha, khususnya apabila kita memiliki usaha kuliner yang langsung berhubungan dengan konsumen. Jangan lupa apabila jalan-jalan ke Kota Blitar bisa mampir ke Lesehan 88.(Cahyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Live Music Rengeng-rengeng Di Kampung Ramadhan Suhat Malang 2016
Next post Semakin Mendekati Idhul Fitri Harga Sembako Di Kota Blitar Mulai Meningkat