IMG-20160605-WA0010IMG-20160605-WA0012

Situbondo, Beritamadani.co.id – Program Kegiatan dalam rangka meningkatkan PAD Provinsi Jatim di Bulan Ramadhan, sektor PKB di Wilayah SAMSAT Kabupaten Situbondo, adalah merealisasikan penempatan Mobil Keliling Sijempol di Area Sekitar Pendopo dan Masjid Jami, Kota Situbondo.

Kehadiran Sijempol di Pendopo dan Masjid Jami Situbondo dengan maksud untuk melakukan sosialisasi dan menerima pembayaran pajak kendaraan bermotor untuk masyarakat wajib pajak di sekitar Pendopo dan Masjid Jami Situbondo.

“Mobil Keliling Sijempol ini sudah direncanakan satu bulan sebelumnya dan akhirnya , mulai minggu depan akan kita realisaikan Sijempol akan hadir disekitar Pendopo dan Masjid Jami Kota Situbondo, diharapkan masyarakat lebih antusias dengan persyaratan yang lebih mudah”, ujar Bakouh Djadi Santoso, Kepala Samsat Kota Situbondo yang disampaikan kepada Awak Beritamadani.co.id, 5/6/16.

Lebih lanjut Kepala Samsat Situbondo mengatakan,”Jadwal Pelayanan Sijempol akan melayani Masyarakat Kota Situbondo mulai jam 16.30 Wib sampai jam 17.30 Wib”.” Masyarakat Kota Situbondo sangat dimudahkan untuk pembayaran PKB, persyaratan pembayaran cukup dengan menunjukkan STNK dan KTP”.

Perlu diketahui juga bahwa Kegiatan SAMSAT Situbondo, telah melaksanakan Sosialisasi PKB di beberapa Wilayah Situbondo, diharapkan dengan kehadiran Sijempol di Bulan Ramadhan ini, lebih mempercepat Pencapaian PAD Provinsi Jatim, sektor PKB Wilayah SAMSAT Situbondo. (Diana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kentus Vs Jampring Merupakan Karya Kreatif Berlatar Belakang Kearifan Budaya Lokal
Next post Tradisi Megengan Atau Ruwahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan