Tim Penggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Wilayah Pelayanan SAMSAT Situbondo

IMG-20160529-WA0000[1]

Situbondo, Beritamadani.co.id – Wilayah Kabupaten Situbondo memiliki potensi PAD yang cukup besar. Potensi-potensi  PAD yang ada di Kabupaten Situbondo salah satunya dari Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).  .

Kegiatan-kegiatan dari Tim Penggali PAD Dipenda Propinsi Jatim di Wilayah Pelayanan SAMSAT Situbondo antara lain:  1. Sosialisasi ke masyarakat tentang Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, 2. Menjaga kebugaran untuk seluruh Staf dan Karwayan SAMSAT Situbondo, dengan Senam dan Futsal, 3. Kegiatan Sosial Donor Darah.

Komentar disampaikan oleh Kepala SAMSAT Situbondo, Bakouh Djadi Santoso, Kepada Beritamadani.co.id, 29/5/16:”Kegiatan Penggalian PAD ini dengan maksud untuk meningkatkan pencapaian PAD Jatim, dilaksanakan oleh Dipenda Propinsi Jatim di Wilayah Pelayanan SAMSAT Situbondo, salah satu kegiatannya adalah Sosialisasi PKB di Kecamatan Pekaron, Situbondo serta,  Olahraga untuk menjaga kebugaran dan Donor Darah dan Kegiatan Sosial Donor Darah”, “Kegiatan ini diikuti oleh semua Staf dan Karyawan SAMSAT dan UPT Situbondo”.

Pada kesempatan kali ini juga di tegaskan oleh Kepala SAMSAT Situbondo, Bakouh Djadi Santoso, bahwa dengan adanya Program Unggulan juga  suport dari Tim Dipenda Propinsi Jatim dengan semua  kegiatannya,  diharapkan lebih mendekat kepada masyarakat . Sehingga  masyarakat  sukarela,  tertib dan senang hati melaksanakan kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor tepat waktu.(Dave)

 15 total views,  1 views today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL