Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

IMG-20180608-WA0147 IMG-20180608-WA0145

Kediri,Beritamadani.co.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia Komisariat RSUD Kabupaten Kediri. Organisasi profesi ini mengadakan acara berbagi takjil untuk pengguna lalu-lintas jalan yang melintas di depan RSUD Kabupaten Kediri. Acara berbagi takjil ini dilaksanakan Hari Jum’at, 08 Juni 2018, mulai Pukul 16.00 WIB. sampai selesai, di Perempatan Garuda Pare Kabupaten Kediri.

Saat dikonfirmasi Awak Beritamadani.co.id, Harjito Fajar Siwi, S.Kep.Ns., selaku Ketua PPNI Komisariat RSUD Pare menyampaikan, “Dewan Pengurus Komisariat PPNI RSUD Kabupaten Kediri mengadakan bagi-bagi takjil sebanyak 500 paket kepada masyarakat Pare dan sekitarnya. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat  kepada masyarakat dan kita semakin solid agar organisasi profesi PPNI semakin dikenal oleh masyarakat. Donatur pada acara ini anggota PPNI Komisariat RSUD Pare Kediri, Lembaga Management Infaq (LMI) Kabupaten Kediri dan beberapa donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang Insyaallah selalu siap mendukung terselenggaranya acara semacam ini”.

IMG-20180608-WA0146 IMG-20180608-WA0149

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di depan RSUD Kabupaten Kediri. Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan oleh Mariyono salah satu pengguna lalu lintas jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”, pungkas Mariyono.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama. (Widya)

Share This:

You may also like...

1 Response

  1. Hidayat says:

    Alhamdulillah, Terimakasih dan Sukses Selalu BeritaMadani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL