Sepatu Kulit Berkualitas Merk Laris Produk UKM Desa Dayu Kec.Purwoasri Kab. Kediri

sam_0680-medium sam_0674-medium

Kediri, Beritamadani.co.id – Ada banyak jenis UKM yang ada Kabupaten Kediri. Salah satunya UKM yang bergerak dibidang pembuatan sepatu. Seperti produk home industry Bumijayanto, milik Nuruddin bekerjasama dengan Muhammad Rizky Julianto yang berada di RT.01 RW.01, Desa Dayu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Home industry Bumijayanto memproduksi Sepatu Kulit Merk Laris, dengan bahan kulit sapi asli dengan kulit lebih tebal, kuat dan tahan lama.

Sepatu yang diproduksi ada berbagai macam model seperti semi boots, pantopel dan casuel yang diperuntukkan untuk pria dan wanita. Bila dilihat dari ketinggian hak sepatu, ada yang datar dan juga ada yang menggunakan hak tinggi, baik untuk kantoran maupun anak-anak sekolah. Di Home industry Bumijayanto, juga menyediakan berbagai macam ukuran sepatu, mulai ukuran 36 sampai 40 untuk wanita, sedangkan sepatu dengan ukuran 38 sampai 43 untuk pria.

Dalam pembuatan sepatu, Nuruddin sebagai designer dibantu 5 orang karyawannya, 2 orang karyawan laki-laki yang bertugas menjahit dan 3 orang karyawan perempuan yang bertugas memotong dan mengemal alas-alasnya.

sam_0684-medium sam_0678-medium

Sepatu kulit ini dibanderol harga dengan kisaran harga mulai Rp. 360.000,- sampai Rp. 650.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Warna sesuai stok dan bisa pesan warna. Juga melayani pre order 2 minggu. Pengiriman via transporter yang terpercaya. Produk home industri. Saat ini pemasaran di area Jawa dan Bali. Khusus untuk Hari Sabtu dan Minggu sore, Nuruddin memasarkan sepatu buatannya sendiri di sebelah Gedung BPD. Simpang Lima Gumul Kediri.

Berdasarkan pengamatan Awak Beritamadani.co.id, keunggulan Sepatu Merk Laris ini adalah, harga terjangkau, mengikuti mode, sepatu tebal, ada yang memakai hak ada yang lurus tanpa hak, terbuat dari kulit sapi asli, tahan lama, ada kelenturan, praktis, sepatu-sepatunya bisa dipakai untuk anak-anak sekolah, pegawai kantor atau santai. Sepatu simpel dan mengikuti mode terbaru. Berdasarkan keterangan dari pemilik, garansi sepatu diberikan selama selama 2 tahun bila sepatu rusak jahitan, lem mengelupas, robek, sepatu akan diganti baru.

Jika anda berminat silahkan datang langsung ke alamat diatas, atau menghubungi Muhammad Rizky Julianto HP. 0812 3563 0956.  Sepatu yang dipasarkan merupakan produksi buatan sendiri (Produk UKM), ini tidak kalah dengan produk import dari luar negeri. (Made Sumadi)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL