Desa Gempolan Memanfaatkan Dana Desa Untuk Pembangunan Kantor Desa Dan Pengaspalan Jalan

sunp0052-mediumsunp0049-medium

Kediri, Beritamadani.co.id – Dana desa yang dikucurkan dari pemerintah pusat, ternyata juga diterima oleh Pemerintahan Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Pemanfaatan dana desa ini oleh Masyarakat Desa Gempolan dimanfaatkan untuk pembangunan infrastruktur kantor desa yang kurang memadai dan program lainnya yaitu perbaikan jalan dengan pengaspalan.

Pada Hari Kamis, 15/9/16, Awak Beritamadani.co.id berkesempatan untuk berkunjung ke Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Bertemu Syaiful, selaku Kepala Desa Gempolan, menuturkan “Kami merasa lega sudah mewujudkan program pembangunan desa dengan membangun Kantor Pemerintahan Desa Gempolan dan pengaspalan untuk struktur jalan di Dusun Tawangsari. Harapan kami dengan membangun kantor pemerintahan desa dan pengaspalan jalan-jalan desa dari dana desa, mendapat dukungan yang positif dari teman-teman media dan selanjutnya kami dalam mengelola dana desa lebih berhati-hati, walaupun dana desa belum turun 100%”.

sunp0053-mediumsunp0048-medium

Komentar positif juga disampaikan Heru, selaku Bendahara Desa Gempola, Kec. Gurah, Kabupaten Kediri pada Awak Beritamadani.co.id, mengatakan “ Saya sangat senang dan bahagia sekali karena pembangunan kantor pemerintah desa dan pengaspalan jalan desa sudah selesai dari dana desa”, lebih lanjut Heru berharap, kami dalam Peresmian Kantor Pemerintahan Desa Gempolan, Kepala Desa beserta staff akan mengundang inspektorat.

Harapan Masyarakat Dusun Tawangsari, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah ini, dengan infrastruktur jalan desa yang lebih baik, warga merasa senang dan jalur menuju ke area pertanian menjadi mudah dilewati dan ketika musim hujan datang tidak tergenang air lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

sunp0051-mediumsunp0054-medium

Masyarakat Tawangsari juga berharap kepada Kepala Desa Gempolan, untuk selalu mengayomi dan mempermudah dalam pelayanan terhadap masyarakat, sehingga terwujud masyarakat yang adil dan sejahtera. (Muji Wahyono)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL