Lomba Karaoke Memeriahkan HUT RI Ke-71 Desa Menang Kabupaten Kediri

DSC04882 DSC04867

Kediri, Beritamadani.co.id – Semarak kemeriahan HUT RI ke-71 masih sangat terasa di seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga masyarakat RW. 03, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Ini terbukti dengan adanya berbagai agenda kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-71, diantaranya dengan adanya lomba karaoke dangdut, orkes dangdut, bazar, pasar kaget dan masih banyak lagi.

Lomba karaoke ini diikuti oleh 25 peserta, perwakilan dari masing-masing RT.01, RT.02, RT.03 dan RT.04, yang merupakan wilayah dari RW.03, Desa Menang, Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Lomba karaoke ini dimulai Pukul 19.45 Wib, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hari Merdeka.

Peserta lomba karaoke dangdut ini mulai dari remaja sampai dengan orang tua baik itu laki-laki maupun perempuan. Ada yang solo, duet bahkan ada juga yang kwartet. Disela-sela perlombaan, untuk menyemangati para warganya yang ikut lomba karaoke, para Ketua RT di RW.03, Desa Menang, menyumbangkan sebuah lagu yang dinyanyikan secara kwartet namun tidak masuk dalam kriteria penilaian.

Ada 4 kriteria penilaian dalam lomba karaoke ini, diantaranya percaya diri (Confidence), ekspresi, penguasaan lagu dan kualitas suara. Score maksimal masing-masing kriteria adalah 25 point. Ada 4 juri yang menilai dalam lomba karaoke ini perwakilan dari masing-masing RT, yang tentunya menjunjung tinggi sportifitas.

DSC04917 DSC04862

Lomba Karaoke ini berakhir Pukul 22.45 Wib dengan pengumuman para pemenang.

Juara

Nama Peserta

Utusan

Judul Lagu

1

Nurit

RT 03

Menunggu

2

Gandik

RT 03

Obong Ati

3

Sarti

RT 04

Menunggu

4

Sunarsih & Komari (Duet)

RT 04

Kandas

Saat ditemui Awak Beritamadani.co.id, Jito selaku Ketua RW.03, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, mengatakan, “Tujuan diadakan lomba karaoke ini untuk memeriahkan HUT RI ke-71”. “Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dan bisa guyub rukun antar warga”.

Warga sangat berantusias menyaksikan lomba karaoke ini. Ini terbukti penonton tidak beranjak sedikitpun dari tempat duduk mereka, sampai acara lomba karaoke selesai. (Widya)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL