Kegembiraan Suporter Arema Di Hari Ulang Tahun Arema Indonesia Ke- 29

IMG_20160811_183147 IMG_20160811_183227

Malang, Beritamadani.co.id – Kegembiraan Suporter Arema dalam memperingati Hari Ulang  Tahun Arema Indonesia yang ke-29, yang jatuh pada hari ini, Kamis, 11 Agustus 2016, diluapkan dengan melakukan berbagai acara positif seperti , Konvoi Truk menuju Stadion Kanjuruhan  dari arah Gondanglegi Kabupaten Malang, membunyikan genderang di perempatan jalan utama di pertigaan Lesan Puro Kota Malang dan berjalan kaki dengan membentangkan spanduk di Depan Stasiun Kota Baru, Kota Malang.

Berdasarkan pantauan Awak Beritamadani.co.id, konsentrasi Suporter Arema menyebar di berbagai pojok kota di Malang. Penjagaan aparat keamanan siaga ditempat konsentrasi Suporter Arema di sekitar Kantor Arema. Seperti konsentrasi suporter yang berada di Depan Stasiun Kota Baru Malang, Aparat Kepolisian sibuk mengatur lalu-lintas dan berjaga-jaga mengendalikan suporter yang akan konvoi.

Para Suporter Arema membentangkan spanduk yang berisi semangat perjuangan, dukungan kepada kesebelasan sepakbola kebanggaan mereka Arema. Selain itu para suporter juga membentangkan spanduk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Arema Indonesia ke-29. Kemudian konvoi bergerak ke arah Balai Kota Malang.

Di tempat terpisah, tepatnya di pertigaan Madyopuro Kota Malang, segerombol anak muda-mudi, meluapkan kegembiraan mereka dengan menabuh genderang dengan semangat, menghibur para suporter yang merayakan ulang tahun kesebelasan kebanggaan mereka Arema.

IMG_20160811_185139 IMG_20160811_184951

Kemudian Awak Beritamadani.co.id, menemui salah satu Suporter Arema yang berasal dari Lesanpuro, Farel, menyampaikan.”Hari ini para suporter meluapkan kegembiraan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Arema yang ke-29, tepat hari ini, Kamis 11 Agustus 2016”.”Konvoi selanjutnya diagendakan pada Hari Minggu”, tutur Farel sambil mengajak berfoto bersama.

Pada Jam 15.00 Wib, di Gondanglegi, Kabupaten Malang, para Suporter Arema melakukan konvoi dengan mengendarai truk beriringan. Konvoi truk dilengkapi music yang bersuara keras juga menghentak dan meneriakan yel-yel Arema, tak pelak konvoi ini membuat kemacetan mulai Karoseri Bak Truk Gunung Mas ke arah barat menuju Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Banyak kendaraan minibus tujuan Malang lewat Kepanjen yang berbalik arah ke timur, belok kiri ke arah Krebet, menuju ke Kota Malang.

Konvoi pada hari ini terpantau berlangsung tertib dan aman, semoga tidak ada lagi ada oknum Suporter Arema yang bertindak anarki dan tidak bertanggung-jawab. Mari kita rayakan Hari Ulang Tahun Arema Indonesia ke-29, Damai di Bumi Arema. (Diana)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL