Buka Bersama Forkompimda Kabupaten Blitar

IMG-20160630-WA0005 IMG-20160630-WA0014

Blitar, Beritamadani.co.id – Rabu, 29 Juni 2016. Semua jajaran pejabat yang tergabung dalam FORKOMPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Blitar. Bupati, Seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Blitar, Kapolres/Kapolresta, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, dan semua awak media cetak dan elektronik di Kabupaten/Kota Blitar, sore tadi berkumpul di Pendapa Agung, Jl.S. Supriadi, Blitar, dalam rangka buka bersama.

Bapak Rianto (Bupati Blitar, red) dalam sambutannya menyatakan: “Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Ibu semua yang hadi, bahwa selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri ini, Wilayah Blitar Raya (Kabupaten/Kota Blitar, red) dalam keadaan kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas”.

IMG-20160630-WA0008 IMG-20160630-WA0012

Pernyataan Bapak Rianto, Bupati Blitar dengan senyumannya yang khas, disambut tepuk tangan hadirin. Selanjutnya orang nomer satu di Kabupaten Blitar itu juga meminta kepada Seluruh Jajaran Forkompimda, Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (yang juga hadir), teman-teman media massa dan seluruh Tokoh Masyarakat di Blitar Raya untuk tetap kompak menjaga Kamtibmas sehingga selama Romadhan berakhir dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri, kondisi kondusif ini bisa terus terjadi.

Acara yang dihadiri kurang lebih 100 orang penting di Wilayah Kabupaten Blitar tersebut, juga diisi Moidlotul Hasanah oleh Ketua FKUB, KH. Nur Hidayatullah. Diakhiri dengan buka puasa, makan bersama dan Sholat Magrib berjamaah. (Titik Marlina)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *