Safari Ramadhan Kapolda Jatim Di Jajaran Rayon IV, Dalam Rangka HUT. POLRI Ke 70 Tahun 2016

SAM_1285SAM_1291

Kediri, Beritamadani co.id – Safari Ramadhan Kapolda Jatim di Jajaran Rayon IV, Dalam Rangka HUT. POLRI ke 70 Tahun 2016, berlangsung 15/6/16, bertempat di Halaman  Kantor Kapolresta Kediri.

Dihadiri oleh Irjen. Pol. Drs. Anton Setiadji,SH,MH.,selaku Kapolda Jatim dan Isteri Siswi Anton Setiadji serta Wakapolda Jatim, Brigjen.Pol.Drs.Gatot Subroto dan Isteri Mistriana Gatot Subroto, beserta rombongan dari Surabaya.

Para undangan lumayan banyak tetapi acara lancar dan tertib. Acara Safari Ramadhan ini cukup meriah dan dalam suasana kekeluargaan. Menurut salah satu anggota kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya, yang hadir adalah: Kapolresta Kediri, AKBP.Wibowo,SIK. Mantan Kapolresta Kediri, AKBP.Bambang W,Msi., Kapolres Blitar dan para tamu undangan dari Pemkot. Kediri, Pemda. Kabupaten Kediri, DPRD Kota Kediri dan Para Ulama dari Kota Kediri.

Pada acara ini juga ada beberapa pesan dari beberapa Ulama Kota Kediri, yang disampaikan termasuk ke awak Beritamadani.co.id oleh, Yasin, Ketua Yayasan AN-NUR, yang beralamat di Kelurahan Tosaren, Kediri. Himbuannya adalah:  1. Generasi muda jangan mudah terpengaruh pada Narkoba,2. Jangan melanggar aturan lalu- lintas, seperti  ugal-ugalan di jalan raya,3. Generasi muda supaya tidak melanggar susila, seperti kasus pelecehan sexual yang marak pada akhir-akhir ini,4. Para pejabatnya tidak melakukan korupsi, yang bisa merugikan negara, 5. Himbauan dan ajakan untuk bersama-sama Membangun Kota Kediri, kedepan lebih aman dan tertib.

Para tamu undangan yang hadir setelah berbuka puasa melakukan ramah-tamah sejenak dan para rombongan termasuk Isteri Kapolda Jatim, Siswi Anton Setiadji, melakukan foto bersama.

SAM_1289

Lebih lanjut, Siswi, ketika diminta komentarnya menyampaikan bahwa HUT POLRI Ke-70, yang dikemas dalam Acara Safari Ramadhan, yang salah satu acaranya berbuka puasa bersama ini, sangat menyenangkan dan sangat berkesan juga surpraise dan meskipun sederhana, tapi penuh rasa kekeluargaan. Diharapkan dengan adanya acara ini bisa menambah semangat bertugas dan bekerja yang lebih baik lagi. Setelah acara ramah-tamah dan foto bersama selesai dilanjutkan dengan Sholat Isyak dan Terawih bersama.

Beberapa Ucapan Selamat untuk kegiatan Safari Ramadhan Kapolda Jatim di Jajaran Rayon IV, dalam rangka HUT POLRI ke 70 ini, diberikan dari Kapolres Kabupaten Kediri, Kapolres Kabupaten Blitar, Kapolresta Blitar, Ketua DPRD Kota Kediri An: H. Kolifi Yunon, Walikota Kediri An: H. Abdulah Abubakar, Bupati Kediri An: Hj. Harianti , dan sederet ucapan yang tidak kami sebut semua. (Made Sumadi)

 

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL