Live Music Rengeng-rengeng Di Kampung Ramadhan Suhat Malang 2016

IMG_20160613_164055 IMG_20160613_162951

Malang, Beritamadani.co.id – Live Music Rengeng-rengeng adalah acara pentas music yang digagas olen Antz Music Studio Malang. Pentas Live Music Ramadhan 2016 yang dilaksanakan mulai 12 Juni 2016, merupakan kali ke-12 pentas seni yang dikomandoi oleh Antz Music Studio. Pada hari pertama pentas music acara dimeriahkan oleh penampilan lima Band lokal asal Malang. Dan dimeriahkan oleh penampilan anak-anak jalanan yang merupakan binaan dari Dinas Sosial Kota Malang. Acara dimulai Pukul 15.00 Wib sampai dengan Pukul 17.00 Wib. Peserta kelompok band yang ambil bagian unjuk kebolehan bermusic per hari rata-rata 6 -7 kelompok band.

Seperti dikatakan Suga (Agus,red),bagian humas acara ini, kepada Beritamadani.co.id, 13/6/16:”Pentas Music Rengeng-rengeng ini diprakarsai oleh Antz Studio Music Malang, pentas seperti ini sudah dilakukan yang ke-12 , dimulai pada Tahun 2004, tetapi dengan lokasi penampilan berbeda-beda”. “Pada kesempatan Ramadhan kali  ini Rengeng-rengeng merupakan unjuk kebolehan para pemusik lokal malang, yang mana pada saat ini eksistensi mereka sudah mulai dihargai, tidak dipandang sebelah mata, karena biasanya di Bulan puasa Ramadhan malah minim karya music, bahkan malah sepi tidak berbuat apa-apa”.”Sekarang mereka berusaha menghibur masayarakat Kota Malang skaligus ngabuburit, mas”.

Lebih jauh Agus menyampaikan:” Bahwa  bermain music yang dulunya  tidak mampu menjadi pekerjaan yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga, pada saat ini sudah menjadi salah satu bidang pekerjaan karier yang menghasilkan uang”.”Banyak pemain music biarpun tidak menjadi artis terkenal tetapi banyak yang membutuhkan dari keahlian para pemain music, seperti menjadi guru music baik private maupun di sekolah-sekolah”. “Suatu pekerjaan yang sangat mulia”.

IMG_20160613_163410 IMG_20160613_162830

Acara Live Music Rengeng-rengeng ini juga dibarengi dengan pameran beberapa produk kaos, topi, perank-pernik skulart, dengan merk-merk dari anak-anak muda kreatif dari Kota Malang dan didukung oleh Disperindag Kota Malang.

“Produk kaos dan topi yang dipamerkan disini merupakan desain dari anak-anak kreatif Kota Malang”.”Kebetulan saya menggunakan Merk  Zero Heroes dan Bastard”. Dalam sehari pameran rata-rata 2-3 kaos terjual mas, biasanya kita jualan lewat online”. Ujar Nanda dari Sawojajar,pemilik produk yang ikut pameran.

IMG_20160613_163346 IMG_20160613_162217

Hal yang sama dikatakan oleh Hilmy anggota team marketing dari produk kaos Reactor Nuclear, kepada Beritamadani.co.id, 13/6/16:” Produk kita yang kita pamerkan ada beberapa macam, seperti kaos, topi, cincin skul art, dengan ukuran kaos dari ukuran kecil sampai untuk orang dewasa, dengan motif gambar band-band ternama metal, pop, punk dsb”.”Biasanya kami juga mengadakan pameran baik di Malang sampai luar kota, seperti di Bali dan Kediri”.”Kami juga memasarkan produk kaos kami lewat online untuk penjualan harga grosir”. Lebih lanjut Hilmy juga menawarkan modifikasi motor model moge dengan harga modif yang bisa dinego.

Penampilan band yang unjuk kebolehan di Rengeng-rengeng ini cukup memukau, semakin sore penonton mulai merangsek ke depan panggung. Pengunjung Acara Live Music Rengeng-rengeng ini mayoritas ditonton oleh anak-anak muda pecinta music di Malang Raya. (Diana/Dave)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL