Harapan Masyarakat Desa Jati Kec. Kepung, Kab. Kediri Adanya ADD

DSC00465[1]

Kediri, Beritamadani.co.id – Desa Jati Kecamatan Kepung berbatasan dengan desa-desa yang lain. Di Sebelah Timur Desa Jati berbatasan dengan Desa Kencong, Kecamatan Kepung. Sebelah Barat berbatasan dengan Desa Jombangan, Kecamatan Pare. Sebelah Selatan berbatasan dengan Desa Kepung, Kecamatan Kepung. Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Sumbersari, Kecamatan Kandangan.
Menurut pengamatan wartawan Beritamadani.co.id, infrastruktur khususnya Jalan Desa Jati sudah lumayan baik. Namun ada beberapa titik jalan yang belum mendapatkan perbaikan dan kurangnya drainase. Khususnya di Dusun Jati, Jalan ke Perkampungan Dusun Jati tepatnya 500 meter ke Arah Timur dari Balai Desa dan Selatan Pondok Pesantren Kwagean dari Arah timur menuju ke Barat masuk Perbatasan Desa Jombangan.

DSC00468[1]

Saat di konfirmasi wartawan Beritamadani.co.id, di kantornya, Kunarti selaku Sekretaris Desa Jati menyampaikan, “Kalau Dana Desa turun, Desa Jati mempunyai beberapa Program di antaranya Rabat Beton Dusun Jati, Rabat Beton Dusun Krenceng, Pengaspalan Jalan Dusun Kwagean, Pavingisasi Dusun Nglarangan, Pembangunan Drainase Jatisari, Pembangunan Tulap Jati, Perbaikan Sumur Bor (Pompa Air) Dusun Nglarangan”.
Harapan dari Kunarti dan Masyarakat Sekitar, apa yang sudah di rencanakan bisa terwujud demi Kemajuan Desa Jati. Karena sebagian besar Masyarakat Desa Jati menggantungkan hidupnya dengan bertani, sehingga sangat membutuhkan Infrasturktur tersebut.  (Muji Wahyono)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL